Jumat, 07 Januari 2011

Samsung Meluncurkan Samsung SHARK, Rangkaian Notebook & Netbook terbaru.

Samsung Shark SF410
Samsung Electronics, produsen consumer electronics terkemuka dan teknologi informasi di dunia, hari ini meluncurkan rangkaian Notebook dan Netbook terbaru yaitu Samsung SHARK dengan bentuk yang ramping dan desain yang unik. Notebook dan SHARK Netbook terbaru ini menawarkan kemudahan dalam mobilitas bagi pengguna yang juga sangat mempedulikan gaya.

Memperkenalkan desain yang unik dengan lekukannya yang akan membuat orang terkagum melihatnya. Samsung SHARK,diciptakan untuk menyesuaikan gaya hidup konsumen. Dengan tampilan luar berwarna putih gading dan menambahnya lebih elegan dengan bahannya yang mengkilat. Sedangkan bagian dalamnya dibuat sangat kontras untuk memberikan kesan bersih dan rapi dengan warna hitam pekat juga didukung dengan tombol keyboard yang nyaman. Dan untuk menambah nilai performa, Samsung SHARK juga diciptakan dengan rangka luar yang kuat sekaligus tahan goresan.
"Samsung SHARK Notebook SF410 merupakan Notebook SHARK yang pertama dipasarkan di Indonesia. Dengan desain yang sangat cantik dan elegan, Samsung SHARK Notebook SF410 sangat sesuai untuk konsumen selalu menginginkan inovasi yang mendukung gaya hidup mereka pada perangkat baru mereka," ujar Budi Santoso, Group Head IT Business PT Samsung Electronics Indonesia. “Samsung juga memberikan pilihan yang lebih mungil, yaitu Samsung SHARK Netbook NF210. Melalui peluncuran Notebook dan Netbook terbaru ini, Samsung memegang komitmen untuk selalu menghadirkan produk yang sesuai kebutuhan konsumen saat ini yang memiliki gaya hidup yang lebih cerdas dan penuh gaya juga menginginkan dalam mobilitas baik untuk bekerja maupun kegiatan online.”
Samsung SHARK Notebook SF410
Untuk kategori Notebook, Samsung SHARK Notebook diperangkati dengan prosesor terkini yaitu prosesor dual-core Intel Core i5 yang memenuhi kebutuhan konsumen saat ini. Selain itu, Samsung SHARK Notebook juga hadir dengan solusi grafik hybrid dengan menggunakan dua kartu grafis yang berbeda, dari Intel yang memberi ketahanan pada baterai dan yang lainnya dari nVIDIA yang meningkatkan kualitas multimedia. Hal ini sangat mendukung aktivitas pemakai yang sering menampilkan multimedia pada Notebook namun tetap memiliki ketahanan baterai yang cukup lama.
Sesuai dengan fungsinya yang mobile, Samsung SHARK Notebook menghadirkan ketahanan baterai yang cukup baik. Samsung SHARK Notebook memiliki baterai premium Lithium Polymer yang dapat membuatnya memiliki ketahanan baterai selama 7,5 jam. Selain itu, SHARK memberikan kenyamanan lebih dengan menghadirkan fitur Express Charging. Fitur ini berfungsi untuk mengurangi waktu pengisian baterai menjadi hanya 2 - 3 jam, sehingga memudahkan penggunanya yang sering berpindah tempat.
Salah satu inovasi terbarunya, kini SHARK menghadirkan teknologi Samsung Fast Start. Teknologi Fast Start ini menghilangkan proses menunggu pada saat menyalakan seperti yang biasa terdapat pada perangkat konvensional, sehingga pengguna dengan sangat mudah membuka tampilan awal dan bekerja dalam hitungan detik. Selain itu, waktu pengguna akan semakin efisien dalam melakukan online dengan hadirnya tombol one-touch untuk pengontrolan wireless yang membuat pengguna terhubung dengan cepat tanpa langkah-langkah yang menyulitkan. Kedua fitur ini adalah kombinasi teknologi yang sangat menguntungkan bagi pengguna dan membuat anda bekerja dan online dengan sangat cepat dan efisien.
Samsung SHARK Notebook juga menjawab kebutuhan konsumen untuk selalu terhubung dengan perangkat lainnya dengan menghadirkan. Maka dari itu, Samsung SHARK Notebook SF410 menyertakan fitur USB sleep & charge yang membuat Anda dapat plug-in perangkat eksternal Anda dengan koneksi USB untuk mengisi baterai dari perangkat tanpa harus menyalakan Notebook Anda.
Samsung SHARK Netbook NF210
Samsung SHARK Netbook NF210 hadir memberikan pilihan bagi konsumen. SHARK Netbook hadir dengan desain yang unik dan ukuran yang ultra slim 11 x 7 x 1-inci membuatnya sangat nyaman untuk dibawa dan digunakan dimana saja. Samsung SHARK Netbook dirancang dengan sangat cantik dengan cover top yang mengkilap dan lekukan ergonomis pada kedua sisinya membuatnya semua orang melirik ingin memilikinya, ditambah dengan layar non-glossy yang memberikan kemudahan pengguna saat membaca konten dibawah sinar terang.

Untuk mendukung performa yang baik, Samsung SHARK Netbook memiliki prosesor Intel Atom N550. Walaupun bentuknya mungil, Netbook ini telah memiliki memori penyimpanan yang 250GB dan RAM 1GB yang sangat memadai untuk mengolah data dengan cepat. Kelebihan lainnya dari Netbook ini adalah kehadiran Windows 7 yang sudah terpasang pada saat pembelian, yang sangat memudahkan pengguna karena tidak perlu membelinya secara terpisah.

Untuk kenyamanan konsumen dalam konektivitas, Samsung SHARK Netbook dilengkapi dengan Wi-fi, built-in Bluetooth, slot media card dan USB port. Dengan fasilitas tersebut, konsumen dapat dengan mudah menghubungkan Samsung SHARK Netbook dengan perangkat lain sesuai kebutuhan.

Kemudian untuk menjawab permintaan konsumen yang memiliki aktivitas online yang tinggi, dihadirkanlah fitur Phoenix Hyperspace Software Boot yang memungkinkan Anda untuk bisa online dan melakukan sejumlah tugas lainnya. Dan sebagai pendukungnya tentunya SHARK Netbook dilengkapi dengan ketahanan baterai yang cukup baik, yaitu mampu bertahan hingga 14 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar