Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 04 Januari 2011

Kiper Malaysia Dapat Hadiah Rumah Baru

Salah satu pahlawan kemenangan Malaysia di Piala AFF 2010, kiper Khairul Fahmi Che Mat dihadiahi rumah oleh Pemerintah Kelantan, Malaysia, Senin 3 Januari 2011. Hadah itu diserahkan oleh Menteri Besar Datuk Nik Aziz.

"Pemerintah Kelantan bangga akan Khairul Fahmi dan berharap dia terus bermain dengan baik," kata Nik Aziz seperti dilansir Bernama.

"Dia pemain muda serta berbakat dan akan terus bersinar di cabang sepakbola," tambahnya.

Namun, di mana letak dan harga rumah pemberian tersebut tidak dijelaskan oleh sang Menteri. Dia menyatakan akan mengumumkan hal tersebut di kemudian hari dengan tanggal yang belum ditetapkan.

Kelantan sendiri merupakan tempat kelahiran Khairul Fahmi. Dia baru dipercaya masuk dalam tim senior Malaysia di bulan November 2010 setelah dianugerahi The Best Young Player dan Best Goalkeeper awards di 2010 Anugerah Bola Sepak Kebangsaan 100Plus-FAM.

Fahmi pun turut diajak ke ajang Piala AFF 2010. Pelatih K.Rajagobal tadinya tidak menempatkan Fahmi sebagai kiper utama dan lebih mempercayakan Mohd Sharbinee Alawee Ramli. Namun, setelah dibantai Indonesia 1-5 di pertandingan pertama penyisihan Grup A, Fahmi langsung ditunjuk jadi kiper utama.

Kepercayaan itu terbukti dibayar Fahmi dengan baik. Hingga babak semifinal, Fahmi hanya kebobolan satu gol. Kemudian di babak final yang kembali mempertemukan Indonesia, barulah gawang Fahmi kebobolan dua gol. Namun itu belum cukup menggoyahkan Malaysia yang keluar sebagai juara Piala AFF 2010 dengan agregat 4-2 dari Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar