Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 13 Februari 2011

Gol Rooney pada Laga Derby Manchester di Old Trafford

Rooney Goal's

Sikap sportif ditunjukkan oleh pelatih Manchester City, Roberto Mancini menyaksikan gol Wayne Ronney, Sabtu, 12 Februari 2011. Mancini tanpa sadar bertepuk tangan saat melihat aksi Rooney.

Rooney menjadi penentu kemenangan Setan Merah pada derby Manchester di Old Trafford, tadi malam. Tim tuan rumah sebenarnya sempat unggul lewat gol yang dicetak Nani pada menit ke-41.

Di babak kedua, City berhasil menyamakan kedudukan lewat gol David Silva pada menit ke-65. Namun Setan Merah kembali unggul saat Wayne Rooney berhasil merobek jala The Citizens pada menit ke-78.

Rooney tak saja berhasil mencetak gol penentu bagi timnya. Namun tendangan saltonya saat merobek jala City telah menimbulkan decak kagum mulai penonton hingga pelatih tim lawan Roberto Mancini.

Tanpa sadar, Mancini bertepuk tangan usai menyaksikan gol Rooney. "Saat pemain seperti (Wayne) Rooney mencetak gol seperti itu, Anda sebaiknya bertepuk tangan," kata Mancini seperti dilansir Goal.com.

"Ketika Anda mencetak gol seperti itu, itu adalah luar biasa. Dia (Rooney) mencetak gol yang fantastis," lanjut Mancini.

Pada kesempatan yang sama, Mancini juga memuji penampilan pemainnya. Menurut pelatih asal Italia itu, The Citizens yang bermain baik sebenarnya tidak pantas kalah dalam laga ini.

"Saya prihatin kepada para pemain karena kami tidak sepantasnya kalah dalam pertandingan ini ini. Saya bangga dengan pemain saya. Kami sebagai sebuah tim dan tampil baik," kata Mancini.

"Di babak kedua, kami menguasai permainan dan pemain MU menempatkan 10 pemainnya di belakang lini tengah," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar